Sudah Punya Nama Domain Sendiri

by - Thursday, November 26, 2015

Alhamdulilah.... Sekarang blog ini sudah punya Nama Domain sendiri. :-) #yeyeyeyeelalalalala

Sebenarnya saya nge-blog mulai dari tahun 2009 di notes facebook, postingannya hanya berisi ulasan pilem. Itupun... Karena hobby menonton dan membaca ulasan pilem blog-nya para movie blogger didunia maya. Jadi secara tidak langusung saya jadi ketularan untuk menulis. Tapi sekarang sudah mulai jarang menulis tentang ulasan pilem, kebanyakan postingannya curcol. Huahahahahahaaaaa......

Kalo dilihat dari blog yang saya punya ini, postingan pertama pada bulan Maret ditahun 2011. Saya membuat blog ini pun karena saran teman saya yang suka membaca notes difacebook saya. Dia bilang, kalo kamu menulis di Notes facebook kamu. Pembaca kamu hanya sebatas pertemanan difacebook saja. Coba kamu menulisnya di Blog, pembaca kamu bisa darimana saja. Karena kalimat mujarab itulah akhirnya saya memberanikan menulis di Blog ini. Terkadang saya suka tidak pede, minder dan malu dengan tulisan saya sendiri. Tapi sekarang mah harus pede... :-)  #cemungudh #eaaa

Menulis postingan di Blog ini pun saya mengalami pasang surut... Pernah beberapa bulan saya tidak pernah posting sama sekali diblog ini. Padahal yang mau diceritakan itu buaaanyyyaaaakkkkkkkk sekali, sanking banyaknya itu binggung mau menulis darimana. Dan ditambah parah dengan penyakit malas menulisnya sudah stadium IV... #jleb #kritis

Saya mau cerita sedikit, kenapa nama blognya CAPCHAI.. Itu ada kepanjangannya yang saya karang sendiri. Celoteh Ala Pak CHAI (CAPCHAI)...

Dan saya juga mau mengikuti filosofi makanan CAPCAY. CAPCAY itu kan makanan yang disenangi atau disukai oleh berbagai macam kalangan dan usia. Dan isinya bervariasi, ada irisan sayurnya, daging ayamnya, dan lain-lain... Nah, saya mengharapkan isi blog ini sama seperti CAPCAY, isi postingannya berbagai macam tidak hanya terpaku dengan satu topik atau tema saja. Dan diminati pembacanya dari berbagai kalangan dan usia. :-)

Siapa tahu dengan rajin nge-blog membuka pintu rejeki saya juga... Amin. #DiamininWargaSekecamatanSekupang

Btw, punya nama domain sendiri juga karena latah dan ikut-ikutan. Hehehehehee.....

Sebelumnya saya tidak kepikiran untuk menyewa nama domain karena nge-blog bagi saya hanya keisengan belaka. -_______-"

Tapi, dengan berjalannya waktu... Para bloggers atau blogger lokal mulai dilirik sama beberapa perusahaan untuk dilibatkan memasarkan produk mereka. Lumayan, para bloggers diundang pada saat acara launching produk terbaru mereka. Dan Alhamdulilah, saya sudah beberapa kali diundang sebagai blogger. :-)     

Nah, sekarang saya mau seriusin ngeblognya... Makanya dimulai dengan punya nama domain sendiri. Yah, saya mengharapkan semoga semakin banyak pembaca blog setia saya dan saya-nya pun rajin untuk menulis disini. #caiyo

Ini gambar logo blog saya...


 Dan ini karikatur bang chai-nya...



 

You May Also Like

8 comments

  1. Cieeee... Udah berbayar ;)
    Moga jadi penyemangat buat rajin posting ya, Luk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinsingkan lengan baju... *keyboard mana... Keyboard*

      Delete
  2. Pak, ajarin ngeblog seperti bapak dong! ^_^

    ReplyDelete
  3. Salah satu blogger kondang mengatakan "Tulislah... Apa yang ingin kamu tulis."

    Nah mulai dari situ aja dulu untuk langkah awal ngeblog. :-)

    ReplyDelete
  4. horeeeee pak chai sudah semangat untuk menulis...semoga semakin banyak dapat support semakin hilang penyakit malas nulisnya yah...kan berbagi cerita itu pahala....

    ReplyDelete
  5. Kayaknya lebih banyak cerita curhatnya daripada jalan2nya. #uhuk

    ReplyDelete
  6. selamat ya launching blog nya, ditunggu makan-makannya

    ReplyDelete