Liburan Mengelilingi Sebelas Pulau dengan Kapal MV. Sea View

by - Monday, February 29, 2016

Sabtu kemaren (27/02/2016), saya mencoba menaiki kapal MV. Sea View untuk mengelilingi sebelas pulau yang berada dikawasan Barelang. Cuaca cerah dan air laut pasang sehingga pemandangannya pun menjadi luar biasa. Dan saya begitu sangat menikmati keindahan pulau dikawasan Barelang. 




Lihat lah poto-poto keindahan alam diatas ?!. Pemandangan alam tersebut bukan seperti dikawasan Barelang yah. Hehehehehehe....

Poto pemandangan alam diatas itu masih dikawasan Barelang tepatnya di Restaurant Golden Fish jembatan dua Barelang. Betapa indahnya TUHAN menciptakan keindahan alam di Kepulauan Riau, tinggal kita menjaga kebersihan, keasrian dan kelestarian biar tetap terjaga keindahaannya. :-)

Saya menaiki kapal MV. Sea View dari Restaurant Golden Fish, mereka menyajikan paket liburan mini cruise untuk mengeilingi sebelas pulau yang berada dikawasan Barelang. Kapalnya nyaman banget dan fasilitas didalamnya pun lumayan lengkap. 

Saya mengelilingi pulau-pulau yang berada dikawasan Barelang selama tiga jam yang dipimpin oleh kapten Mr. Safarudin. Dimulai pelayaran pukul 15.30 WIB dan diakhiri pukul 18.30 WIB.



    
Kapal MV. Sea View memiliki 4 lantai, lantai pertama yaitu musholla dan ruang karoke. Lantai kedua ruang makan dan ruang santai, lantai ketiga ada acoustic live music sedangkan lantai empat area open air (Deck Terbuka).





Saya dan beberapa teman dari Blogger Kepri mencoba salah satu ruangan karoke yang berada didalam kapal MV. Sea View dilantai satu atau dasar. Referensi lagunya lumayan banyak, walaupun suara kami pas-pasan tapi tetap tidak mau kalah sama live music yang berada dilantai 3. :-P

Dan inilah lantai dua tempat kita makan dan ruang santai...





Makanan yang dihidangkan begitu lezat... Ada soup bakso ikan, mie goreng, kerang rebus sambal ijo, ayam goreng, ikan goreng tepung dan lain-lain. Saya lumayan hapal menu makanannya. Heheheheheee.... #elus2perut #kekenyangan

Dilantai tiga tempat acoustic live music dan pertunjukan tari melayu. 




Dan lantai paling atas adalah deck terbuka, jadi kita bisa melihat langsung pemandangan alam dikawasan jembatan 1 dan 2 Barelang. Yang mau mengabadikan moment dibawah jembatan 1 deck terbuka inilah tempatnya. Dan yang mau melihat sunset juga bisa.





 
Tidak terasa sudah 3 jam lamanya perjalanan bersama kapal MV. Sea View telah kami lalui. Saatnya, rombongan dari ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel  Agencies), Bang Frengki dari Dinas Pariwisata Kepri, saya dan beberapa teman dari blogger kepri harus turun dan kembali kerumah masing-masing.  

Wah, liburan yang menyenangkan buat saya... :-)

Poto bareng sama bang frengki dan beberapa teman dari Blogger Kepri
Bagi kamu yang ingin liburan mengelilingi pulau-pulau yang beada dikawasan Barelang, kapal MV. Sea View kasih harga promo sampai bulan April 2016. Harga paketnya menjadi Rp. 350.000/orang sedangkan harga normalnya Rp.500.000/orang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor dibawah ini...


Selamat liburan...

You May Also Like

11 comments

  1. Bagus-bagus fotonya, apakah aku harus beli epong demi foto sebagus ini?

    ReplyDelete
  2. 3 jam 350rb, dpt makan, bisa karaoke, bisa dapat view bagus...waaahh jadi pengen coba lagi...

    ReplyDelete
  3. Walaaah Pak Jefry ini nomer kontaknya ternyata aku udah punya. Deketin dia ah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak jefri itu teman smp aku dulu teh... Hehehheehee.

      Delete
  4. seru juga ya bisa mengelilingi sebelas pulau seperti itu..

    ReplyDelete