Terhempas

by - Thursday, February 11, 2016





*Hati abang miris dek kalo liat poto-poto diatas. -____-"*

Hape saya terhempas jatuh dan layar LCD-nya langsung retak-retak. Hiks...
 
Duh, mana tuh hape satu-satunya sebagai alat dokumentasi saya untuk mengabadikan moment. Sudah dua tahun belakangan ini saya cuma mengandalkan camera hape untuk berpoto ria. Yah, jadi poto-poto yang kamu lihat diblog ini hasil jepretan saya memakai camera hape. Hasil potonya tidak terlalu jelek kan ?! Tapi tetap sih poto-potonya harus diedit dulu biar kelihatan kece... :-)

Saya sangat senang kalau memotret menggunakan camera hape, begitu simple dan tidak ribet. Kalau lagi traveling ke suatu tempat kan tinggal keluarkan hape untuk jepret sana - jepret sini, sudah puas dengan hasil jepretannya tinggal masukkan hape ke saku celana. #praktis 

Camera hape jaman sekarang pun sudah pada bagus...

Waktu hapenya jatuh dan layar LCD-nya retak saya langsung test camera depannya. Alhamdulilah, masih bagus... Tapi tetap aja manyun kalo lihat layar hapenya. :-(


*poto diatas sok-sok-an tersenyum walaupun hati meringis*
 
Ya sudahlah... Cuma layar LCD-nya aja yang retak, camera depan belakang masih bagus dan hape-nya masih berfungsi dengan baik. #Alhamdulilah #tetapmanyun

Untuk menghibur diri sendiri nonton pidio alay ini ajalah... #masihtetapmanyun


You May Also Like

2 comments

  1. turut bersedih sambil tertawa ya pak chai...sedih liat kondisi lcd hape kesayanganmu...tertawa melihat masih sempat selfi2an..hahahah

    ReplyDelete