Poto Model Dadakan

by - Thursday, April 04, 2013

Begini nih, kalo umur ponakan sama pamannya tidak beda jauh... Lebih cocok kelihatan seperti KAKAK - ADIK daripada PAMAN-PONAKAN. 

Jadi, waktu hari minggu (31/03/2013) saya dan keluarga pergi ke Pantai Melayu Barelang. Sebenarnya saya tidak tahu kalo mereka mau pergi ke Pantai Melayu Barelang, karena dapat bocoran cerita dimalam H-1 yah saya langsung minta ikut. Lagian, saya juga sudah lama tidak jalan2 disekitaran Barelang. Lumayan kan dapat liburan gratis. Heheeheeee.............. #mentalanakkost

Ponakan saya ternyata dia suka poto2 bersama teman2 ababilnya. Kalo dilihat hasil poto2 dia bersama teman2 ababilnya, yah gaya2 ababil jaman sekarang yang gitulah pokoknya. 

Saya memang punya kamera pocket (bukan kamera DSLR) yang fungsinya cuma buat mendokumentasikan liburan saya aja. Waktu liburan kepantai kemaren, saya bawa kamera pocket saya itu. Dan ponakan saya mau pinjam karena mau poto2 pemandangan sekitar... Etapi, karena saya juga narsis bin alay. Yah udah, saya yang jadi model buat dipoto. Sedangkan ponakan saya yang jadi potographer plus pengarah gaya-nya. -___-"

Etapi, benaran lho... Ponakan saya itu suruh saya senyum plus nampak giginya kalo dia sedang mempoto saya. Terus, dia juga yang mengatur ambil Angle-nya dari sudut mana. Pokoknya saya ngikut aja disuruh manjat pohon, duduk diatas batu atau dimana2 aja yang menurut dia tempatnya bagus untuk dijadikan background potonya. -______-"

Nih, hasil poto dia dan saya yang jadi poto model dadakannya...


*Poto diatas pohon dan saya harus senyum plus nampak gigi*






*Poto diatas batu dan lagi2 saya harus tersenyum plus menampakan gigi*







*Poto entah dimana gitu*




Kata ponakan saya, saya cocok untuk jadi poto model baju pengantin. -______-"

Gimana hasil poto2nya ?! Gaya2 ababil bangat kan...... Huahahhahaaaaa.........

You May Also Like

0 comments