Tampilan Baru

by - Thursday, April 18, 2013

Taaadddddaaaaaa..........

Semalam (17-04-2013) saya mencoba untuk mengobrak - abrik blog ini. Alhamdulilah, dapat inspirasi untuk merubah tampilan diblog chai-capcay.blogspot.com yang fenomenal, bombastis, luar biasa, aktual, tajam dan terpercaya. Menurut saya, tampilan baru yang sekarang ini lebih simple dan kece. Tema-nya Black & White, karena saya tidak terlalu berani untuk mengkombinasikan selain dua warna tersebut. Jadi, main aman aja... Etapi, kece banget kan SODARA-SODARA........ ??? Yah... Yah... Yah. #maksa

Dengan tampilan baru ini, saya jadi lebih semangat untuk meng-update postingan diblog. *hangat2 taek ayam*

Saya sengaja membuat postingan ini, biar kalau suatu hari nanti saya sudah bosan dengan tampilan seperti ini. Dan merubah tampilan blog ini menjadi lebih cetar membahana badai, saya bisa meng-flashback ke masa lalu bahwa blog si chai ini pernah memiliki tampilan seperti ini. :-)

Duh, sayang sekali tampilan blog chai yang lama tidak sempat saya mendokumentasikannya. -___-" #tepokjidat

Saya sih suka banget dengan tampilan baru ini... Dan bangga pada diri sendiri bisa memiliki ide kreatip untuk membuat tampilan blog chai menjadi seperti ini. #narsis #tttttsssssaaaahhhhhhh    
 
Akhir kata, saya mau ucapkan. Selamat menikmati blog ini... :-)

Kece banget kan tampilannya...
 
 



You May Also Like

0 comments