Ultah Blog Ane

by - Thursday, April 04, 2013

Tetttooootttttteeeetttttt......... Toooottteeeettttttttttttttttttttttttttttt.... #bunyiterompet

*baru keingat semalam bahwa blog ini sudah berusia 2 tahun* #tepokjidat

Alhamdulilah, saya panjatkan puji syukur atas kehadiran TUHAN YANG MAHA ESA. Atas berkat dan rahmat-NYA saya bisa update postingan diblog ini... Dan tak lupa saya ucapkan beribu2 terima kepada kedua orang tua saya, sodara2 saya, sahabat2 saya dan kepada semua PEMBACA SETIA blog ini. Tanpa kalian Blog chai-capcay tak akan pernah ada. *apaan sih*

Heheheheheeeee........... Obsesi banget nih sih Chai jadi blogger kondang. Baca aja tuh tulisan pembukaan diatas, macam menang dapat penghargaan apa gitu. -____-"

Sekali lagi, waktu itu nggak terasa banget yah... Tiba2 sudah 2 tahun aja usia blog ini. Dan si Chai masih setia aja gitu ngurusin blog ini. :-)

Semalam pun saya sedikit bernostalgia sama blog ini. Membaca tulisan2 lama dari hari ke hari, bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Ada sedikit kemajuan dalam tulisan saya... *dilihat dari sudut pandang mata si Chai*

Waktu awal2 menulis dipostingan ini. Kata ganti orang pertama saya menuliskan dengan AKU, terus karena lebih nyaman dan kelihatan G4h0L berubah menjadi GUE dan sekarang menjadi SAYA. Hheheheeee........... Tak konsisten, etapi itu adalah sedikit perubahan dalam pendewasaan di diri saya.

Malu dan geli sendiri sih, baca2 postingan lama yang entah apah-apah itu... Nama-nya juga belajar yah Chai Readers ?! Butuh proses untuk menjadi lebih baik. Yang penting berani dulu untuk menulis, masalah bagus ato tidaknya tulisan kita yah urusan belakangan. :-)

Hhhhhmmmmmmmmm.... Etapi, ternyata saya lebih suka membaca postingan saya sendiri dengan Tag CELOTEH. Itu, adalah cerita dari kehidupan pribadi sih Chai sendiri lho SODARA-SODARA... Lebih berasa aja membacanya, ternyata saya pernah melewati masa2 itu. #terharu

Pengen sih menseriusin dalam dunia tulis menulis, lebih tepatnya pengen jadi jurnalis. Seru aja gitu bisa menulis dengan baik dan benar terus dibaca oleh Pembaca. Rasanya nggak ketulungan bahagianya... *nggak bisa dituliskan dalam kata-kata*

Tapi bangga lho... Blog ini sampe SEPULUH RIBUAN VIEWERS-NYA. Nggak nyangka aja buat saya sendiri bisa menembus viewers segitu dalam waktu dua tahun. Padahal kalo saya lihat, banyak yang nyasar sih ke blog ini mencari sesuatu di Google daripada mereka memang niatan untuk membaca update-an postingan di blog ini. -____-"

Sekali lagi, saya ucapkan BERIBU2 TERIMA KASIH kepada semua pembaca yang sudah sudi mampir di Blog ini tanpa sengaja waupun disengaja. Dan semoga saya bisa selalu konsisten membagi cerita diblog ini. Amin...

Chheeerrrrrrssssssssssssssss.............


 Salam hormat,


 Chai

You May Also Like

0 comments