Delapan Hotel Impian di Pantai Kuta Untuk yang Berbudget Minim

by - Tuesday, April 26, 2016

Pantai Kuta Bali, kawasan yang terkenal tak pernah tidur ini merupakan kawasan wisata favorit bagi turis mancanegara maupun turis domestik. Kawasan Kuta yang menyuguhkan banyak hiburan malam seperti cafe, bar, dan diskotik ini juga terkenal dengan pantainya yang sangat sempurna sebagai area untuk surfing.


Dan hanya butuh waktu 15 menit dari bandara Ngurah Rai menuju ke kawasan Pantai Kuta. Biasanya para wisatawan mencari hotel yang tak jauh dari pantai kuta, sasaran para turis adalah hotel-hotel yang berada di seberang pantai kuta.

Tentu saja yang tak terlupakan adalah mengenai tarif hotel, sebagian besar wisatawan menghabiskan waktu liburannya dibali untuk waktu yang tidak singkat sehingga pilihan utama adalah hotel dengan tarif murah dan terletak di pinggir pantai Kuta.

Berikut beberapa pilihan hotel dengan harga murah yang terletak tak jauh dari pantai Kuta dan dapat dipesan melalui situs Traveloka :

1. Best Western Kuta Beach

Tak jauh dari pasar seni Legian, tepatnya di jalan Benesari, Best Western Kuta Beach merupakan salah satu hotel mewah dan romantis yang berada di Kuta Bali. Letak hotel inipun tak jauh dari pinggir pantai Kuta dan juga tak jauh dari hiburan malam lainnya.

Hotel yang memiliki 144 kamar dengan harga yang di tawarkan mulai dari Rp400.000. Harga tersebut terbilang murah untuk ukuran sebuah hotel mewah bertaraf International seperti Best Western Kuta Beach. Kolam renang di hotel ini langsung menghadap laut sehingga saat berenang bisa melihat view pantai kuta.

Hotel ini menyediakan beberapa jenis pilihan kamar yaitu : Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room. 
 
Sumber Gambar : kutabeach.com

2. Hotel Karthi

Hotel bintang satu ini memiliki nilai plus mengenai lokasi, kebersihan, kenyamanan, makanan dan juga pelayanannya, semuanya mendekati sempurna. Letaknya yang dekat dengan mall Discovery Kartika tepatnya di jalan Kartika Plasa, Kuta.

Jalan Kartika Plasa adalah salah satu jalan yang letaknya tepat di di pinggir pantai dan yang dikelilingi berbagai tempat perbelanjaan. Jika anda ingin berbelanja ke Kuta Art Market juga terletak tak jauh dari hotel ini, hanya cukup berjalan kaki ke bagian belakang hotel.

Hotel ini menawarkan harga dimulai dari Rp300.000-an. Dengan beberapa jenis pilihan kamar yang tersedia yaitu : Standart Twin / Double, Deluxe Double, Deluxe Twin, Superior, Super Superior, Family Room. 
 
Sumber Gambar : hotelkarthi.com

3. Harris Resort Kuta Beach

Harris Resort Kuta Beach. Hotel yang juga termasuk hotel mewah dengan harga yang cukup murah. Lokasi hotel yang tepat dipinggir pantai membuat hotel ini menjadi incaran para turis yang ingin menginap di dekat dengan pantai Kuta. Apalagi letak nya yang tak jauh dengan mall Beachwalk.

Hotel ini menyediakan 191 kamar dan dengan harga yang di tawarkan dimulai dari harga Rp600.000-an. Fasilitas hotel ini dilengkapi juga dengan kolam renang dan juga dengan pemandangan yang bisa langsung melihat laut. 
 
Sumber Gambar : harrishotels.com

4. Adi Dharma

Hotel ini adalah hotel yang berumur tua namun telah mengalami pemugaran beberapa kali sehingga fasilitas yang kini dimiliki oleh hotel berbintang tiga ini bisa bersaing dengan hotel-hotel yang modern, bahkan fasilitas yang dimiliki Hotel ini hampir menyamai dengan hotel berbintang empat.

Sarapan di hotel ini sudah dikenal oleh para wisatawan sebagai hotel dengan sarapan yang lezat juga lengkap. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp700.000, harga ini belum termasuk SPA-nya yang cukup terkenal. Letak hotel ini juga berada di pinggir laut tepatnya di jalan Benesari, Kuta. Dekat dengan hotel Best Western.

Hotel ini menyediakan 87 kamar dengan balkon menghadap ke taman atau kolam renang. Berikut ini merupakan pilihan kamar yang disediakan : Deluxe Room, Super Deluxe, Family Room. 
 
Sumber Gambar : adidharma.com

5. Kutabex Hotel

Kebanyakan turis yang menginap di hotel sekitar pantai kuta adalah turis yang memilih kawasan yang tak pernah tidur untuk menikmati liburannya termasuk dimalam hari, namun ada juga turis yang menyukai berselancar atau menyukai sunset. Sehingga hotel yang berada di jalan Pandemas dan berdekatan dengan Hard Rock Hotel ini, sangat cocok bagi para turis yang ingin berselancar, jadi tidak perlu jauh - jauh membawa papan selancarnya.

Harga yang di tawarkan di hotel berbintang emapat ini dimulai dari Rp. 600.000-an dengan fasilitas yang cukup lengkap, lokasi nya juga dekat dengan Beachwalk, dan Poppies Line. Berikut beberapa pilhan kamar yang disediakan : Deluxe Room, Superior Room, Deluxe Twin Room, Superior Twin Room, Honeymoon Deluxe Room, Honeymoon Superior Room. 
 
Sumber Gambar : kutabexhotel.com

6. Grand Istana Rama

Hotel ini terkenal dengan julukan akomodasi satu menit, karena proses booking yang kilat hanya satu menit, berbelanja di mall Beachwalk cukup melangkah satu menit, menuju ke pantai kuta hanya satu menit. Fasilitas yang disediakan oleh hotel berbintang empat ini pun super lengkap, seperti misalnya kolam renang, SPA, wifi dan juga masih banyak kelebihan lainnya.

Grand Istana Rama juga berada di pinggir pantai, hotel ini memiliki 149 kamar dengan design bagunan hotel ini berkarakter Bali dan Tropical. Harga yang ditawarkan juga murah yaitu mulai dari Rp. 300.000-an. Beberapa pilihan kamar yang tersedia : Superior Upper, Superior Room Ground, Deluxe Room, Garden Suite. 
 
Sumber Gambar : grandistanarama.com

7. Kuta Station Hotel & Spa

Hotel ini di design dengan design modern dan berbintang 3, letaknya di Jalan Kartika Plasa. Hotel ini berada di dekat pantai, dan dekat dengan Mall Discovery. Para wisatawan menyukai tempat ini karena memiliki design mewah dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel ini memiliki 132 kamar yang di design dengan baik. Harga yang di tawarkan di hotel ini mulai dari Rp. 300.000-an saja. Berikut beberapa pilihan kamar yang tersedia : Superior Room, Family Room, Deluxe Pooll View Room. 
 
Sumber Gambar : kutastationhotel.com

8. Jesens Inn 2

Hotel ini terletak di jalan Bakung Sari, Gang Kresek, Kuta. Bila menuju hotel ini menggunakan mobil maka jalan yang ditempuh akan berputar dan seolah-olah hotel ini jauh dari pantai kuta. Namun Hotel ini memiliki akses langsung menuju pantai melalui gang kecil di sebelahnya.

Hotel berbintang tiga ini menawarkan harga yang sangat murah dan rasanya tak masuk akal, yaitu mulai dari Rp. 200.000-an saja. Disarankan untuk anda yang ingin menginap disini untuk memesan dari jauh hari, dikarenakan hotel ini sering sekali over booked. Dan hotel ini memiliki beberapa pilihan pilihan kamar yang tersedia : Standard Room, Superior Room. 
 
 
Selamat liburan...

You May Also Like

6 comments

  1. Jesens inn boleh ni jadi recomend..soale budgetnya pas buat para backpacker ..thanks ya info nya kak

    ReplyDelete
  2. Tulisan ini bikin jadi kangen Bali deeh.... Best Western itu viewnya ajib banget yaa...

    ReplyDelete
  3. Harga hotelnya ternyata ga mahal2 amat ya, deket Kuta pulak, mantep

    ReplyDelete
  4. Yang di bawah 200-an ada gak ya?

    ReplyDelete
  5. Semoga ntar bisa maen ke Bali, aamiin. Hotelnya jg terjangkau.

    ReplyDelete
  6. artikel yang menarik, terimakasih..

    ReplyDelete