Jogging Track Taman Rusa Sekupang Batam

by - Thursday, September 17, 2020

Dikawasan sekupang ada sebuah tempat jogging track yang cukup nyaman dan asri untuk kita berolahraga. Banyak pepohonan yang membuat tempat ini sangat segar untuk menghirup udaranya. Jogging tracknya lumayan panjang karena dibuat meliuk yang melingkar. Dan masih banyak monyet juga yang berkeliaran dikawasan tersebut. Waktu saya kesana, segerombolan monyet - monyet tersebut lagi berpindah tempat.

Masuk ke jogging track taman rusa bayar Rp.5000/orang. Dan disana juga ada segerompolan rusa yang dipelihara didalam suatu kawasan yang dipagar sehingga rusa-rusa tersebut tidak berkeliaran ke luar pekarangan. Jumlah mereka cukup banyak, tapi sayang pengunjung tidak boleh masuk ke kawasan rusa - rusa tersebut sehingga kita tidak bisa berinteraksi sama mereka.

Dibuat pondok - pondok juga disana untuk pengunjung biar bisa berduduk santai menikmati alamnya. Dan ada playground buat anak - anak, memang tempat ini lebih cocok untuk rekreasi bersama keluarga tercinta. Dibuat juga rumah - rumah pohon didalam kawasan ini. Tempat ini bukanya dari jam tujuh pagi sampai jam enam sore.  

Seandainya, tempat ini ditambah lagi ditanam tanaman bunga - bunga hias yang warna - warni akan lebih menarik, disana juga banyak burung dara atau merpati yang dipelihara.

Yuk, disimak vlog saya...



You May Also Like

0 comments