Mie Instan Halal dari Korea Selatan

by - Thursday, September 10, 2020


Saya cobain makan mie instan halal dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Segye Foods. Gara - Gara pandemi ini saya sering sekali menonton drama korea, drama - drama tersebut suka menggambarkan mereka makan bersama. Dan makanan - makanannya menggoda hati saya, mereka itu kalau masak mie instan selalu langsung makan dari priuknya. Terus tidak lupa makan dengan kimchi, kalau kimchi sih saya belum pernah coba sama sekali.

Mie instan dari Korea Selatan ini porsinya lebih besar daripada mie instan buatan dalam negeri. Benaran kenyang kalau kita makan sendiri, untuk berdua sih pas porsinya. Dan mienya itu cepat mengembang karena mienya meresap kuahnya. Jadi saya saranin kalau kamu makan mie instan berkuah jangan nunggu hingga dingin sekali, panas - panas hangat kuku enak dimakannya.

Oiya, mie instan yang saya beli rasa beef mushroom ramyun, kuahnya berasa banget daging sama jamurnya. Jadi tidak usah kita tambahin kecap atau sauce lagi karena rasa kuahnya sudah kaya akan bumbu - bumbunya. 

Saya masak mienya tambah kan brokoli, jamur, telur dan udang biar ada nila gizinya juga. Heheheheehee.... Masak mie instannya juga gampang banget, tinggal masak air kurang lebih 500 ml sampai mendidih. Masukan mie dan bumbunya biarkan hingga 4 - 5 menit. Seperti itu sih intruksi dari kemasannya.

Harganya Rp.9.500/bungkus saya beli di Mini Market dekat rumah. Tidak lupa juga saya bikin konten buat vlognya juga. Ditonton yah... Dibawah ini linknya. Terima kasih...



You May Also Like

0 comments