Review Kamar Hotel Best Western Premier Panbil Batam

by - Tuesday, September 22, 2020

Saya menginap di Best Western Premier (BWP) Hotel selama tiga hari dua malam secara gratis. Iya, gratis... Karena saya mengikuti pelatihan Podcast untuk Enterprenuer (PURE) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan memfasilitasi pesertanya untuk menginap di Hotel. Membuat konten disela-sela jadwal pelatihan yang padat itu sungguh sesuatu yang amazing, niatnya benar-benar diniatkan. Huahahahahhaaaaa....

Saya dan Mas Danan sambil nyuri - nyuri kesempatan untuk demi membuat sebuah konten. Mas Danan sih yang lebih banyak upload kontennya daripada saya. Karena kita satu kamar, memang sudah janjian sebelumnya untuk membuat konten review kamar hotelnya. Saya menginap di BWP hotel sudah dua kali, sedangkan Mas Danan yang Ketiga kalinya. Pagi- Pagi dihari terakhir, baru lah saya membuat konten review kamarnya. Jadi mohon maap kalo keadaan kamarnya sangat berantakan karena barang-barang elektronik pribadi yang kami bawa berserakan letaknya dimana aja. :-D

Sempatkan juga untuk berenang yang durasinya kurang lebih sepuluh menitan karena kita harus mengejar sarapan pagi dan jam sembilan sudah mulai acara pelatihannya lagi. Di kolam renang pun cuma untuk poto - poto terus membuat konten ala-ala berenang untuk diupload ke Instagram.  Kenapa kita nggak mau  datang kepagian untuk berenang agar waktunya lebih leluasa?!. Karena kita malas bangun pagi, dan malamnya pun kita tidur sampai jam dua malam untuk mengerjakan tugas buat presentasi kelompok. 

Saya tidak perlu meragukan lagi kalau menginap di BWP panbil Batam. Fasilitasnya lengkap, kamarnya nyaman dan pelayanannya sangat ramah. Sangat nyaman lah buat beristirahat. Mau tahu seperti apa kamar tempat saya menginap dan fasilitas yang didapatkan?!. Silahkan nonton vlog saya dibawah ini.... :-) #TerimaKasih



  

You May Also Like

0 comments